0
Dikirim pada 10 April 2018 di Tips Bisnis
Ragam genteng rumah terus meningkat karena orang-orang terus mencari solusi atap yang tahan lama dan menarik untuk rumah mereka. Daripada memilih yang lebih "tradisional" dari jenis genteng aspal, pertimbangkan salah satu solusi genteng atap ini untuk rumah Anda untuk meningkatkan baik perlindungan dan daya tarik atap rumah Anda.
Genteng Metal
Atap genteng metal atau tembaga terkenal karena umur panjangnya, tahan lebih dari 100 tahun sebelum membutuhkan pengganti. Sebelumnya, genteng metal diproduksi dari lembaran besar, yang membuat instalasi sulit dan bidang khusus. Genteng tembaga lebih fleksibel, memungkinkan Anda untuk menutupi lebih banyak atap daripada terpal tembaga, sambil tetap memberikan daya tahan dan ketampanan yang sama. Bandingkan dengan genteng sokka Kebumen.
Seperti lembaran tembaga, genteng metal akan gelap dan akhirnya mengembangkan patina selama sekitar 10 tahun. Kelemahan terbesar mereka adalah pengeluaran biaya, serta betapa sulitnya genteng yang lebih lunak untuk dipasang bagi mereka yang tidak terbiasa bekerja dengan mereka. Genteng tembaga jauh lebih tipis dari yang lain. Namun ada genteng logam, yang berarti bahwa Anda tidak perlu memperkuat atap untuk pemasangannya. 
Genteng Komposit
Genteng atap yang lebih baru adalah genteng komposit. Ini adalah genteng berlapis yang terbuat dari butiran logam, akrilik, dan batu pada lapisan atas. Tekstur dan tampilan genteng ini sangat populer dan sangat diminati oleh pemilik rumah yang menginginkan penampilan yang lebih alami untuk atap mereka sambil mendapatkan keuntungan dari atap logam. Genteng komposit mungkin terlihat lebih seperti genteng batu atau bahkan genteng tanah liat, yang membuat mereka populer di antara pemilik rumah yang menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda dari genteng aspal atau polos. 
Genteng komposit juga lebih ringan daripada genteng beton atau batu, yang menjadikannya alternatif yang bagus untuk orang-orang yang menginginkan atap yang sangat tahan lama, tetapi tanpa bala bantuan yang diperlukan. Karena popularitas genteng jenis ini terus bertambah, Anda cenderung menemukan warna, gaya, dan roofer tambahan yang mampu memasangnya.
Genteng Batu
Salah satu jenis genteng atap tertua di luar sana adalah genteng batu. Genteng ini juga merupakan salah satu genteng abadi terpanjang di pasar juga, dengan beberapa genteng yang bertahan lebih dari 100 tahun. Karena tidak ada dua genteng batu tulis yang terlihat sama persis, memberi atap variasi warna dan tekstur yang menyenangkan dan alami yang dapat menambah daya tarik properti. Untuk detailnya lihat di sakaabadi.com.
Genteng batu tulis mungkin sulit dipasang, namun juga cukup mahal, itulah sebabnya mengapa banyak orang sering mencari alternatif lain untuk mendapatkan tampilan tanpa biaya tambah. Mungkin perlu untuk melihat-lihat sebentar sampai Anda menemukan roofer yang dapat bekerja dengan mereka dengan benar. 
Genteng batu juga sangat berat, dan mungkin mengharuskan Anda untuk memperkuat atap Anda sebelum pemasangan. Namun, tampilan dan teksturnya sulit untuk direproduksi dengan menggunakan metode lain, memberikan rumah Anda sebuah atap alami yang benar-benar terlihat alami. 

 



Dikirim pada 10 April 2018 di Tips Bisnis
comments powered by Disqus


connect with ABATASA