0
Dikirim pada 08 Januari 2015 di Tips Bisnis

Tampaknya trend beli real twitter follower merupakan cara instan yang sangat berguna untuk mendongkrak bisnis. Dengan cara ini maka jumlah follower yang terlihat banyak sehingga memberikan image atau citra yang baik karena diikuti banyak follower. Dengan banyak follower, maka popularitas pemilik akun akan terlihat hebat.


Namun dalam bisnis follower semacam ini ada beberapa jenis follower yan kerap ditawarkan penyedia jasa follower. Masing-masing adalah jenis follower aktif dan follower pasif. Follower aktif tentu saja adalah member Twitter yang memiliki akun yang masih aktif. Jika anda memiliki jumlah follower aktif ratusan saja sudah sangat baik karena anda bisa menyampaikan informasi atau penawaran apapun yang anda ingin sampaikan kepada mereka.


Lantas bagaimana dengan follower pasif, apakah juga dapat memberikan nilai positif untuk tujuan bisnis? Jenis follower pasif yang kerap ditawarkan penyedia layanan follower sebenarnya tidak lagi aktif atau amat jarang sekali membuka akunnya. Bahkan tak sedikit jenis akun semacam ini yang berasal dari akun yang mengalami banned, lupa sandi, sehinga tak pernah masuk ke akun Twitter mereka.


Meskipun mungkin tak memberikan manfaat langsung sebagai target pasar, namun jenis follower pasif juga ada gunanya untuk pengguna twitter. DIantaranya dengan banyaknya jumlah follower, meskipun dari follower pasif, hal ini akan membuat anda terlihat kredibel, professional, dan popular. Follower jenis ini lebih berfungsi sebagai pemantik agar pemilik akun aktif lainnya ikut mem-follow anda. Dan yang lebih utama lagi, segi bisnis citra juga cukup penting loh untuk mendongkrak penjualan.


Namun jika anda ingin membangun bisnis yang sesungguhnya lebih baik memilih beli real twitter follower. Dengan follower aktif, maka informasi atau penawaran bisnis yang anda shared kepada follower akan langsung mereka terima. Apalagi jika follower anda merupakan pemilik akun dengan jenis dan criteria yang sesuai dengan target pasar anda, maka hal ini tentunya akan memberikan manfaat besar dalam meningkatkan bisnis dan penjualan produk anda.


Itulah sedikit perbedaan memilih jenis follower Twitter dalam kaitannya dengan kepentingan bisnis. Jika anda tertarik untuk beli real twitter follower anda bisa mengunjungi link www.indofollower.com.



Dikirim pada 08 Januari 2015 di Tips Bisnis
comments powered by Disqus


connect with ABATASA